Pengumuman Maintenance Call Center SPSE

 

 

 

 

Dengan ini kami informasikan bahwa pada hari Selasa, 23 Juni 2020 sedang dilakukan maintenance Call Center SPSE sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan. Sehubungan dengan hal tersebut, maka kami informasikan sebagai berikut:

1. Pelaporan permasalahan teknis terkait SPSE dapat melalui LPSE Support
2. Petunjuk penggunaan aplikasi dapat diunduh melalui portal INAPROC (http://inaproc.id/unduh)
3. Video tutorial penggunaan aplikasi SPSE dapat diakses melalui kanal youtube EPROC LKPP

Jam Layanan Call Center SPSE (144) s.d. 31 Maret 2020

 

 

 

Untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran, serta mengurangi risiko COVID-19 di lingkungan LKPP pada khususnya dan masyarakat luas diberlakukan jam layanan baru untuk Call Center SPSE.

Jam Layanan Call Center SPSE (144) Mulai 24 Maret 2020

 

 

 

 

Untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran, serta mengurangi risiko COVID-19 di lingkungan LKPP pada khususnya dan masyarakat luas diberlakukan jam layanan baru untuk Call Center SPSE. 

Pengumuman Pemeliharaan Data Center LKPP

 

 

 

Jakarta – Dengan ini kami informasikan bahwa pada hari Jumat 13 Maret 2020 pukul 16.00 WIB s.d. Minggu 15 Maret 2020 Pukul 23.59 WIB akan dilakukan pemeliharaan Data Center LKPP. Sehubungan dengan hal tersebut, maka akan berdampak pada tidak dapat diaksesnya aplikasi berikut :

  1. Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (https://sirup.lkpp.go.id)
  2. Portal Pengadaan Nasional (https://inaproc.id)
  3. Central User Management (https://centrum.lkpp.go.id)
  4. Key Management Server (https://kms.lkpp.go.id)
  5. Portal Eproc (https://eproc.lkpp.go.id)

© 2018 UNIT LAYANAN PENGADAAN
ULP KABUPATEN SIGI
PROVINSI SULAWESI TENGAH